Hmpf…… Pengalaman baru nih, baru kemarin tanggal 3 Juni 2009 dapat pengalaman buruk lagi naik KRL Ekonomi Jabodetabek. Kemarin, bada maghrib saya pulang langsung menuju stasiun Pondok Cina untuk menunggu kereta pulang. selawar-seliwir, lewatlah KRL ekonomi yujuan Jakarta…. Terus, lewat KRL AC Ekonomi Bogor… tapi penuh…. Sebelumnya ada pengumuman kalo KRL EKonomi tujuan Bogor masih di Tebet…! Di belakangnya ada kereta lagi, tapi baru masuk Manggarai… Wuih, lama banget tuh nuggu… Tiba-tiba, ada pengumuman kalo KRL Ekonomi sampai UI, KRL Ekonomi itu mogok lagi (buset)… Jalannya didorong KRL PAkuan. Saya pun naik walau harus bercucuran keringat dan bersusah payah. Sampai Stasiun Depok lama diberhentiin deh keretanya, penumpang pada turun naik KRL Ekonomi balik ke Bogor, tapi jelas langsung penuh banget,. saya gak bisa naik,, nunggu KRL Ekonomi belakangnya aja… Eh sebelum itu lewat KRL Ekonomi AC, di atas keretanya pun udah penuh (haha). Gak berapa lama lewat deh KRL Ekonomi, perjalanan lancar sampai Bogor, sampai stasiun Bogornya jam 21.10 pm. Wah! Lama juga kemarin pulang ke rumah… Di stasiun Pocin jam 18.30 nyampe stasiun Bogor jam 21.10….