Buku · Resensi Buku

Sang Juragan Teh

image

Iseng ngeblog langsung dari hp berhubung baru saja mendapat kabar bahwa penerbangan GA195 ditunda lebih lama dari tadinya jam 20.35 menjadi 21.35! Untungnya salah satu buku yang masuk dalam my so many waiting list’s books to be read dibawa sekalian mencicil sedikit membaca saat jemu menunggu di salah satu lounge Bandara Kuala Namu.
Sang Juragan Teh, novel karya Hella Haasse, sedikit menyentil mata ketika saya berkunjung ke toko buku beberapa waktu silam. Setting tempat yang berlokasi di Hindia, mau tak mau  akhirnya menggoda iman saya untuk akhirnya membeli.
Karena baru baca seuprit belum banyak sebenarnya yang bisa diceritakan dari novel tersebut. Namun, Rudolf nampaknya akan menjadi tokoh utama pada isi novel tersebut yang merupakan anak pengusaha kebun teh di Arjasari. Pada awal-awal penceritaan juga disinggung-singgung keluarga Bosccha. Wah, jadi penasaran kelanjutan ceritanya.
Setelah selesai membaca novel ini mungkin beberapa minggu atau bahkan bulan ke depan, akan saya tulis juga semacam ringkasan di blog ini. Itu pun jika tidak malas haha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s